Sabtu, 01 April 2023

Apa Arti Memiliki Teman Bagi Anda

 Apa Arti Memiliki Teman Bagi Anda

Orang-orang sangat berarti bagi satu sama lain karena beberapa kenangan, hubungan, dan terkadang hanya koneksi sederhana. Bagi saya, hubungan atau bahkan persahabatan adalah hal yang sangat aneh. Aku tidak pernah benar-benar memahaminya. Saya suka menyendiri, mandiri, dan sendirian sepanjang waktu. Saya menyukai hidup saya yang penuh kesunyian dengan banyak waktu untuk memikirkan apa pun yang saya inginkan. Dengan kata sederhana, saya tidak pernah menjadi orang yang ramah.

Saya selalu bertanya-tanya sebagai seorang anak bagaimana orang lain bisa berteman. Bagaimana mereka memulai percakapan dan mendengarkan satu sama lain dan yang terpenting CreativEvent.id, apa yang sebenarnya mereka bicarakan selama berjam-jam. Itu selalu membuatku penasaran.

Dan kemudian datang, remaja! Ini sudah merupakan fase yang cukup rumit dan entah bagaimana teman sekelas saya menyukai saya, mereka mencoba untuk berbicara dan berbagi tetapi saya merasa tidak nyaman dengan gagasan untuk dekat dengan siapa pun atau berbagi cerita dari sisi saya. Itu setidaknya mengajari saya untuk mendengarkan dan ini membantu saya berada di sekitar orang dan mentolerir mereka selama berjam-jam.

Melanjutkan kebingungan yang sama tentang persahabatan, saya masuk ke universitas dan meskipun saya bertemu orang-orang hebat di luar sana tetapi tidak ada orang yang benar-benar saya rindukan atau ingin tetap berhubungan. Kadang-kadang, hal itu membuat saya merasa ada sesuatu yang sangat salah dengan diri saya dan mungkin saya bukanlah orang yang dapat memiliki teman. Setiap kali, seseorang melakukan upaya dan bahkan jika saya mengetahui niat positif mereka yang baik; Saya mundur. Saya mulai mengabaikan mereka, bersikap kasar kepada mereka dan bahkan terkadang jahat kepada mereka (membuktikan diri saya sebagai "bukan orang yang baik" untuk berteman).

Tapi anehnya, beberapa waktu yang lalu saya bertemu dengan orang yang luar biasa dan tiba-tiba ada hubungan yang luar biasa di antara kami. Saya segera mulai berbagi dan berbicara. Saya tahu itu aneh tapi sungguh luar biasa yang membuat saya percaya bahwa selalu ada waktu tertentu untuk beberapa hal terjadi.

Juga, saya menyadari bahwa tidak memiliki teman bukan berarti ada yang salah dengan Anda. Hanya saja Anda belum menemukan orang yang tepat. Sekarang, ketika saya memiliki saudara perempuan jiwa saya akhirnya! Saya dapat dengan mudah mengatakan bahwa berteman dengan seseorang dan menghormatinya sebenarnya membuat Anda merasa lengkap. Saya tidak pernah menyadari bahwa memiliki seorang teman bisa sangat berarti bagi Anda sehingga Anda tidak dapat menggambarkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar