Kamis, 06 April 2023

Kesalahan yang Kemungkinan Akan Anda Lakukan pada Pengembalian Pajak Penghasilan IRS Anda Tahun Ini

 Kesalahan yang Kemungkinan Akan Anda Lakukan pada Pengembalian Pajak Penghasilan IRS Anda Tahun Ini

Jika seluruh kehebohan membayar pemerintah pound daging mereka bukanlah pengalaman yang Anda syukuri, bagaimana dengan apa yang mereka berikan kepada Anda ketika Anda membuat kesalahan sederhana? Anda tidak hanya membayar untuk setiap kesalahan yang Anda buat pada pengembalian pajak penghasilan IRS Anda dengan membuang waktu Jasa Konsultan Pajak. stres dan kecemasan, Anda juga membayar dengan uang yang baik. Anda akan berpikir bahwa orang-orang akan menginginkan kontak sesedikit mungkin dengan IRS dan akan mencoba yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang benar untuk pertama kalinya. Sebaliknya, yang dilakukan orang adalah membuat kesalahan yang sama berulang kali dan terus mendengar dari IRS tentang penalti yang harus mereka bayar. Berikut adalah beberapa kesalahan sederhana teratas yang dilakukan pada pengembalian pajak tersebut untuk membantu Anda memastikan bahwa tidak ada yang pernah melihat ini pada pengembalian Anda.

Mari kita mulai dengan status perkawinan Anda. Jika Anda menikah satu detik memasuki tahun baru, Anda masih dianggap belum menikah untuk keperluan pajak Anda tahun ini. Jika Anda tidak menikah sebelum detik terakhir tanggal 31 Desember habis, Anda perlu mengajukan sebagai seseorang yang masih lajang. Jika Anda mengklaim status pengarsipan yang salah, Anda kalah dalam segala hal. Misalnya, Anda tidak akan memenuhi syarat untuk kredit pajak anak, memperoleh kredit pendapatan, dan hal-hal lain yang dapat Anda klaim untuk tanggungan Anda.

Apa pun nomor Jaminan Sosial yang Anda masukkan ke dalam pengembalian pajak pendapatan IRS untuk tanggungan Anda, Anda harus benar-benar cocok dengan yang tertera di kartu Jaminan Sosial tersebut. Jika ada kesalahan, Anda kehilangan semua kredit dan potongan untuk tanggungan Anda. Namun seringkali, kesalahan terjadi karena panitera di IRS melakukan kesalahan memasukkan data ke dalam komputer mereka. Ada alasan lain jika Anda membutuhkannya, mengapa perlu mengajukan pengembalian pajak penghasilan IRS Anda secara elektronik.

IRS adalah birokrasi yang sangat besar. Mereka tidak berpikir seperti Anda atau saya. Bagi mereka, nomor formulir misterius, klausul pajak, dan kode ini adalah satu-satunya hal yang mereka ketahui. Mereka fasih di dalamnya. Ketika Anda membuat kesalahan menggunakan formulir, jadwal, atau apa pun yang salah, itu tidak dapat dipercaya bagi mereka. Lebih buruk lagi, komputer mereka akan langsung menolak aplikasi Anda. Lakukan sesuatu yang salah, dan Anda semakin dekat dengan audit. Pastikan untuk tidak melakukan kesalahan dengan pilihan formulir Anda seperti yang dilakukan banyak orang.

Dan akhirnya, inilah yang sangat menjengkelkan: Anda tidak akan percaya berapa banyak orang yang lupa mencantumkan tanggal dan menandatangani di bagian bawah. Jika pengembalian bersama, kedua pasangan harus menandatangani. Bahkan jika salah satu dari Anda lupa menandatangani, IRS menganggap orang tersebut sama sekali tidak mengajukan pengembalian. Dan akan ada neraka untuk membayar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar